Catatan Qu. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Long Distance


Long distance relationships bisa menjadi hubungan yang beresiko bagi orang dari segala usia. Jenis hubungan seperti ini cukup umum saat ini seiring dengan perkembangan internet yang dapat mempertemukan orang dari berbagai penjuru dunia. Dan ada juga orang yang harus menanggung hubungan jarak jauh karena kewajiban pekerjaan yang membuat mereka jauh dari orang yang dicintainya untuk jangka waktu yang lama.

Sebuah hubungan dengan seseorang yang hidup berjauhan sama spesialnya dengan hubungan lainya. Akan tetapi, mereka memiliki bawaan yang lebih banyak karena mereka saling berjauhan. Definisi umum dari hubungan jarak jauh kebanyakan adalah bentuk hubungan dimana satu sama lain terpisah oleh jarak yang jauh.

Hubungan seperti ini mungkin sekali manjadi salah satu hal tersulit untuk diatasi. Hubungan jarak jauh bisa dimulai ketika seseorang mulai kuliah. Akibatnya hubungan jarak jauh menjadi populer diantara mahasiswa di berbagai kampus berbeda untuk berbagai alasan. Sebenarnya ada banyak orang yang akan meninggalkan seseorang yang spesial baginya ketika mereka masuk kampus yang jauh dari rumah.

Di usia yang muda hubungan jarak jauh mungkin bisa menjadi lebih sulit. Hubungan jarak jauh merupakan hubungan yang sulit dan bisa sangat membuat stres, jadi jangan terkejut bila anda akhirnya bertengkar atau ragu akan hubungan anda. Jika anda berdua serius mempertahankan hubungan dan benar-benar saling mencintai, segala sesuatunya akan berjalan dengan lancar tidak peduli seberapa jauh anda terpisah.

Meskipun hubungan jarak jauh bisa menjadi sangat dingin, kesepian, dan menyebabkan sakit, hubungan jarak jauh masih bisa berhasil. Pada akhirnya, semua sangat tergantung pada pasangan itu sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: